Rabu 23 Dec 2020 18:07 WIB

Disebut Berat Badan Turun 7 Kg, Wishnutama Ingin Istirahat

Wishnutama mengaku sangat letih selama setahun terakhir mengemban Menparekraf.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama mantan Menparekraf Wishnutama Kusubandio (kiri) melambaikan tangan usai upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Jakarta, Rabu (23/12/2020). Sandiaga merupakan satu dari enam menteri baru yang dilantik Presiden Joko Widodo untuk menggantikan posisi menteri lama (
Foto:

Wishnutama mengaku telah lama mengenal Sandi dan ia sejak dulu menjadi salah satu pengagum Sandiaga karena kiprah, semangat, dan visinya yang luar biasa.

“Beliau adalah kawan baik saya, orang tua beliau juga saya kenal sangat baik oleh karena itu kami bukan orang lain sebetulnya, dan saya berharap Mas Sandi bisa memimpin Kemenparekraf dengan sebaiknya bukan hanya lebih baik tapi menjadi yang terbaik,” kata Wishnutama.

Sementara itu Sandiaga Uno berpesan kepada pendahulunya itu agar tidak terlalu lama beristirahat dan semangat kembali berkarya.

“Saya pesan ke Mas Menteri (Wishnutama) jangan kelamaan istirahatnya nih dan beliau sudah kekurusan ini, turun 7 kg mudah-mudahan bisa gemukan sedikit berkarya lagi di sektor yang kita cintai,” kata Sandiaga Uno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement