Ahad 20 Dec 2020 21:02 WIB

Ahmad Dhani Disindir Raffi Ahmad Soal Ini

Ahmad Dhani Disindir Raffi Ahmad: Kadang Lupa Kalau Sudah Punya Istri

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

VIVA – Nama Ahmad Dhani bukan hanya dikenal sebagai pentolan Dewa 19. Dhani, juga dikenal menjadi sosok musisi yang menelurkan banyak talenta baru. 

Sejumlah selebriti menjadi populer lewat "tangan dinginnya" mulai dari Tata Janeeta hingga The Virgin. Di atas panggung Pop Academy, Ahmad Dhani pun menjadi sorotan lantaran terpukau dengan suara salah satu kontestan asal Jakarta bernama Jessica.

Jessica memiliki karakteristik unik dalam bernyanyi. Suaranya yang serak membuat Ahmad Dhani terpesona. Saat menilai Jessica, Ahmad Dhani 

Ahmad Dhani merayu, "Kita gak pernah ketemu kan? kadang kadang saya lupa kalau saya itu juri, kadang kadang saya lupa kalau saya itu musisi. Saya kira, saya pelawak. Kadang-kadang saya juga lupa kalau saya udah tua." Mendengar komentar Ahmad Dhani membuat Raffi mengeluarkan candaa, seperti apa? 

Mendengar hal itu, Soimah yang juga menjadi juri di acara tersebut mengatakan, "Itu yang bahaya."

Raffi Ahmad juga mendengar ucapan Ahmad Dhani. Raffi kala itu  menjadi salah satu host di acara itupun semakin membuat panggung Pop Academy panas. Ia menggoda Ahmad Dhani, "Ada lagi yang lebih bahaya, kadang-kadang saya lupa kalau saya sudah menikah," katanya disambut tawa.

Ahmad Dhani pun tertawa geli, rayuan pun kembali dilanjutkan oleh Dhani, "Umur kamu berapa," tanya Dhani pada Jessica lagi. 

Jessica menjawab usianya masih 20-an, sama seperti Al Ghazali putranya. Dhani pun mengakui, suara Jessica unik karena terdengar serak. Mendengar suara serak Jessica, Ahmad Dhani sempat senyum-senyum, bahkan meminta Jessica berhenti bernyanyi karena tak kuat mendengar suaranya.  "Ow, sudah dong sudah dong, ga kuat ga kuat," kata Dhani disambut tawa para host mulai dari Raffi Ahmad, Rizky Billar, hingga para juri lain termasuk Soimah. Apa yang membuat Ahmad Dhani terpesona dengan Jessica? Cek di halaman berikut.

Dhani pun mengatakan,  Jessica layak masuk ke babak final, bahkan minimal bisa masuk dua besar. 

"Saya rindu penyanyi rock wanita," kata Dhani.

Dhani pun merasa bangga pernah melahirkan wanita bersuara serak seperti Tata Janeeta juga Mulan Jameela yang kini menjadi istrinya. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement