Sabtu 19 Dec 2020 05:31 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Diterpa Isu Tak Sedap

Kekalahan Kurnia Agustina dalam Pilbup Bandung menyisakan kabar tidak sedap

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Ketua DPRD Kabupaten Bandung Diterpa Isu Tak Sedap
Ketua DPRD Kabupaten Bandung Diterpa Isu Tak Sedap

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Kekalahan Kurnia Agustina dalam Pilbup Bandung menyisakan kabar tidak sedap bagi Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto.

Sugianto diterjang isu mengundurkan diri pasca calon bupati yang diusung partainya mengalami kekalahan telak dari Dadang Supriatna. Kabar tersebut beredar di tubuh Partai Golkar Kabupaten Bandung.

"Itu hoaks. Saya tidak pernah statemen mengundurkan diri dari anggota DPRD Kabupaten Bandung," ujar Sugianto ketika dikonfirmasi kebenaran dari kabar tersebtu, Jumat (18/12/2020).

Bahkan Sugianto mengaku baru mengetahui kabar informasi hoaks tersebut. Dia menduga jika munculnya isu dirinya mengundurkan diri dari DPRD pasca kekalahan Nia sengaja dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Isu tersebut, lanjut Sugianto, mungkin dimunculkan untuk memperkeruh suasana yang mana saat ini Partai Golkar Kabupaten Bandung sedang menghadapi Musda.

"Jangan terpancing dengan kabar apapun. Kader Partai Golkar harus tetap solid. Mengenai masalah Pilkada, itu kan sudah ada mekanismenya. Yang terjadi sekarang malah kami semua memperkuat dan menyatukan kembali kebersamaan," tutupnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement