Jumat 18 Dec 2020 09:00 WIB

Pejalan Kaki Tewas Tersambar KA dan Terlempar ke Sungai

Seorang wanita tewas setelah tersambar Kereta Api (KA) Sri Tanjung jurusan Banyuwangi

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Seorang wanita tewas setelah tersambar Kereta Api (KA) Sri Tanjung jurusan Banyuwangi- Surabaya
Seorang wanita tewas setelah tersambar Kereta Api (KA) Sri Tanjung jurusan Banyuwangi- Surabaya

jatimnow.com - Seorang wanita tewas setelah tersambar Kereta Api (KA) Sri Tanjung jurusan Banyuwangi- Surabaya di jalur rel yang berada di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Kamis (17/12/2020).

Korban yang bernama Nur Hanifah (49), asal Kelurahan Dawuhan, Kecamatan/ Kabupaten Situbondo itu  terlempar sejauh 6 meter dan jenazahnya masuk ke sungai yang berada di sebelah utara Taman Manula Kota Probolinggo.

"Korban sudah diingatkan oleh warga untuk tidak lewat di pinggiran rel kereta namun tidak dihiraukan. Korban tertabrak kereta dan terlempar sejauh 6 meter dan masuk ke dalam sungai," kata Polsuska PT KAI Daop 9 Jember, Kapten Mohammad Holil.

Jenazah korban yang terdapat luka di kepala itu kemudian dibawa ke kamar Mayat RSUD dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Acmad Tohari mengatakan pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti milik korban.

"Di dalam tas korban juga ditemukan ada surat undangan pernikahan tertulis tanggal 30 Desember 2020 mendatang," katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement