Senin 30 Nov 2020 07:36 WIB

Top 5 News: Munarman Ingatkan Bima Arya, RS Ummi Minta Maaf

Munarman kepada Bima Arya: Saya ingatkan dia, jangan sok kuasa!

Wali Kota Bogor Bima Arya berpose dengan buku karyanya yang berjudul Positif! saat peluncuran di Pendopo 6, Baranangsiang Indah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020). Buku berjudul Positif! setebal 148 halaman yang ditulis Bima Arya tersebut berisi pengalaman dan renungan selama menjalani perawatan dan isolasi sebagai pasien positif COVID-19 di RSUD Kota Bogor, sekaligus memberi kesadaran bagi semua orang untuk dapat mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona baru (COVID-19).
Foto:

3. Pengalaman Mualaf Peter Susilo Tinggalkan Riba, Hidup Berkah

JAKARTA- Bagi Peter Susilo, perkawinan tidak hanya menjadikannya berperan baru sebagai suami. Lebih dari itu, hidayah Allah SWT menyinari hatinya sejak dirinya menikah. 

Sebelum menjadi seorang Muslim, pria 38 tahun itu menganggap agama hanyalah sebuah identitas yang melekat pada diri seseorang. Ia pun pernah beberapa kali berpindah iman, dari satu agama ke agama lainnya. Hal itu dilakukannya sebelum menemukan cahaya Islam.  

Sewaktu duduk di bangku SMA, lelaki yang lahir dan tumbuh besar di Bukittinggi, Sumatra Barat, itu tertarik dengan seorang gadis. Ber be da dengannya, perempuan itu me me luk Islam. Bahkan, gadis puja an nya itu termasuk Muslimah yang taat. 

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Penjelasan RS Ummi Terkait Kepulangan Habib Rizieq

BOGOR -- Pihak Rumah Sakit Ummi mengkonfirmasi pulangnya Habib Rizieq Shihab pada Sabtu (28/11) malam. Habib Rizieq pulang atas permintaan sendiri, bukan rumah sakit yang memulangkan.

Berdasarkan keterangan dari Direktur Utama RS Ummi, Andi Tatat, kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) atas permintaan sendiri. Pihak RS Ummi telah mengedukasi pasien dan keluarga sebelum pulang. Sebab, hasil pemeriksaan terhadap pasien yang bersangkutan, Habib Rizieq, belum keluar.

photo
Direktur Utama RS Ummi Kota Bogor, Andi Tatat ketika ditemui awak media di lokasi, Kamis (26/11) sore. - (Istimewa)

"Pasien dan keluarga pada Sabtu malam menginformasikan ke pihak rumah sakit untuk meminta pulang atas permintaan sendiri. Pihak RS Ummi mengedukasi pasien dan keluarga mengenai hasil pemeriksaan yang belum ada hasil, tapi keluarga tetap memilih opsi untuk pulang," ungkap Andi melalui pesan singkat, Ahad (29/11).

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement