Rabu 25 Nov 2020 19:10 WIB

Gandeng Bank Makanan, Tous les Jours Salurkan 400 Ribu Roti

TLJ bekerjasama dengan Founder Foodbank of Indonesia.

Founder Foodbank of Indonesia Hendro Utomo (kiri) dan Ko Hyun Deuk, Presiden Direktur Tous les Jours.
Foto: Dok. Tlj
Founder Foodbank of Indonesia Hendro Utomo (kiri) dan Ko Hyun Deuk, Presiden Direktur Tous les Jours.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tous les Jours (TLJ) sebagai bagian bisnis CJ Grup di Indonesia yang fokus pada industri kafe dan roti, melakukan penandatanganan MoU dengan Foodbank of Indonesia (FOI). Direktur Tous les Jours, Ko Hyun Deuk mengatakan, TLJ ingin mendukung pemenuhan gizi Masyarakat Indonesia. Acara MoU ini dihadiri langsung oleh Presiden dan Founder Foodbank of Indonesia (FOI), Hendro Utomo di store Tous les Jours, Jakarta Barat pada Rabu (25/11).

Melalui kerjasama ini, kata dia, TLJ berkomitmen memberikan 400 ribu roti kepada FOI untuk disalurkan ke dalam program #FoodBankbyTLJ, #SupportGiziMasyarakat dan #FoodForHope yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Program pemenuhan gizi ini fokus menyasar anak-anak, lansia dan para dhuafa yang tersebar di beberapa area tersebut

"TLJ sangat concern dalam pemenuhan gizi pada Masyarakat Indonesia karena ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus berkontribusi pada Masyarakat. Maka, melalui kerjasama dengan FOI ini, TLJ mampu menjangkau Masyarakat lebih luas lagi" ujar Ko Hyun Deuk.

Menurut Hendro Utomo selaku Founder FOI, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus bergerak memerangi kelaparan yang terjadi di Masyarakat melalui sinergi dengan berbagai pihak "Apresiasi sebesar-besarnya kepada Tous les Jours karena telah bergerak bersama FOI membuka akses pangan melalui Food Bank by TLJ, semoga kerjasama semua pihak dapat menghantarkan Indonesia mencapai impian merdeka, merdeka 100% dari rasa lapar," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement