Ahad 01 Nov 2020 06:53 WIB

Peduli Lingkungan, Nusa Mandiri Berikan Bantuan Washtafel

Bantuan washtafel diberikan kepada warga Kelurahan Kwitang, Jakarta Pusat. 

Kampus STMIK Nusa Mandiri memberikan bantuan wasthafel kepada Kelurahan Kwitang, Jakarta Pusat.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri memberikan bantuan wasthafel kepada Kelurahan Kwitang, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kampus STMIK  Nusa Mandiri memberikan  bantuan pada kelurahan Kwitang Jakarta Pusat berupa washtafel. Penyerahan dilakukan langsung oleh  Ishak Kholil selaku kepala Kampus Nusa Mandiri, Jl Kramat Raya No 18, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Bantuan washtfel ini diterima oleh Humas Kelurahan Kwitang, Sumarsih, Rabu (21/10).

Ishak Kholil mengatakan washtafel ini diperuntukan bagi warga lingkungan kelurahan Kwitang. 

“Pada kesempatan ini pula kampus Nusa Mandiri mengajak warga masyarakat sekitar terutama remaja Karang Taruna dan ibu-ibu yang aktif pada kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) untuk ikut pada program pelatihan berbasis teknologi informasi agar menambah wawasan keilmuan,” ujar Ishak dalam keterangan tertulis, Kamis (22/10).

Ia menjelaskan program pelatihan yang dibuat sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang termasuk pada poin Tri Dharma Perguruan Tinggi seorang dosen.

Sumarsih selaku Humas Kelurahan Kwitang berterimakasih atas pemberian bantuan washtafel tersebut.

“Bantuan tersebut senada dengan himbauan pemerintah pusat agar masyarakat selalu menjaga 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak) untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sumarsih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement