Senin 26 Oct 2020 15:13 WIB

Top 5 News: Marcon Vs Islam Hingga Kemenangan Khabib

Presiden Macron mendapat kecaman dari dunia Islam, sementara Khabib memilih pensiun.

Presiden Prancis Emmanuel Macron menyampaikan pidato untuk mempresentasikan strateginya untuk melawan separatisme di Les Mureaux, di luar Paris, 02 Oktober 2020.
Foto:

5. Kemenangan Khabib Nurmagonedov Banjir Pujian

ABU DHABI -- Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Justin Gaethje dalam pertarungan UFC ke-254 sangat terasa emosional bagi petarung asal Rusia. Bahkan Khabib pun mengaku ini adalah pertarungan terakhirnya.

Khabib Nurmagomedov

Usai membuat Gaethje menyerah di arena Fight Island, Abu Dhabi, UEA, Ahad (25/10), Khabib langsung bersujud dan menangis mengingat kepergian sang ayah tercinta.

"Terlihat banyak emosi dalam diri Khabib karena tampil tanpa berada di sisi sang ayah," kata komentator UFC.

Baca berita selengkapnya di sini.

BONUS 6. Prancis: Kami tidak Menerima Penghinaan Erdogan

 PARIS -- Prancis memanggil duta besar Turki usai Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan Presiden Emmanuel Macron harus menjalani perawatan kesehatan mental. Prancis juga menilai kritik Erdogan terhadap pemerintahan Macron sangat kasar.

Kantor kepresidenan Prancis mengatakan pernyataan Erdogan ' yang berlebihan dan kasar bukan metode' dan 'kami tidak menerima penghinaan'. Prancis menggunakan pernyataan keras yang tidak pernah mereka sampaikan sebelumnya.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

"Kami menuntut Erdogan untuk mengubah kebijakannya, yang membahayakan semua aspek," kata kantor kepresiden Prancis dalam pernyataan mereka Ahad (25/10).

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement