Kamis 22 Oct 2020 18:43 WIB

Seorang Ibu Hamil Ditemukan Tewas di Kontrakan

Polisi memburu pelaku hingga ke Jawa Tengah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang wanita hamil ditemukan tewas dalam sebuah kontrakan di Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/10). Korban, Neng Yati (34 tahun) diduga di bunuh dalam kontrakannya dengan luka sayatan di wajah dan luka lebam.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan menyebut korban yang tengah hamil tujuh bulan ini dalam keadaan bersimbah darah ketika ditemukan oleh tetangganya. Korban belum keluar rumah sejak Jumat (16/10) malam.

Baca Juga

"Korban mengalami luka di bagian wajah dan leher yang diduga benda tajam. Diketahui juga korban dalam keadaan hamil diduga usia 7 bulan," kata AKP Bimantoro dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Kamis (22/10).

Saksi, lanjut Bimantoro, sempat mendengar suara teriakan korban dan suara tendangan pintu di kontrakannya. Kemudian pada Jumat sore, kontrakan korban didatangi oleh tetangga yang curiga karena korban tak kunjung keluar hari itu. Hingga akhirnya saksi meminta penjaga kontakan untuk membuka pintu dan saksi menemukan korban telah tewas.

"Sementara kita melakukan pemeriksaan para saksi dan penyelidikan terhadap siapa pelakunya dan kita upayakan ada yang tertangkap," kata Bimantoro.

Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Selama penyelidikan berlangsung, polisi telah mengantongi nama sebagai terduga dan melakukan pengejaran. "Dugaan ada, tapi kita masih memeriksa saksi-saksi untuk menentukan siapa tersangkanya. Selanjutnya kita berupaya melakukan pengejaran pada terduga tersangka," katanya.

Mengejar ke Jateng

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku hingga ke Jawa Tengah (Jateng). "Saat ini kami tengah lakukan pengejaran terhadap pelaku, ke wilayah Jawa Tengah," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan di Bandung, Kamis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement