Selasa 20 Oct 2020 23:15 WIB

Pasien Covid-19 Sembuh di NTT Bertambah Lima Orang

Lima pasien sembuh dari Covid-19 itu berasal dari empat kabupaten/kota.

Pasien Covid-19 Sembuh di NTT Bertambah Lima OrangVirus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Pasien Covid-19 Sembuh di NTT Bertambah Lima OrangVirus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,KUPANG -- Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur menyebutkan ada lima orang pasien Covid-19 di Nusa Tenggara Timur dinyatakan sembuh dari paparan virus corona jenis baru itu.

Demikian dikatakan pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Mandala ketika dihubungi ANTARA di Kupang, Selasa malam (20/10).

Ia menyebutkan lima pasien sembuh dari Covid-19 itu berasal dari empat kabupaten/kota yakni Kota Kupang dua orang dan satu orang berasal dari Kabupaten Kupang.

David Mandala mengatakan, Kabupaten Sumba Tengah dan Manggarai Barat memiliki masing-masing satu pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh,pada Selasa (20/10).

Menurut dia, dengan adanya penambahan lima orang pasien Covid-19 yang sembuh maka jumlah pasien sembuh di Provinsi NTT sudah mencapai 418 orang. "Apabila dilihat dari jumlah pasien sembuh di NTT sangat tinggi," tegasnya.

Ia berharap masyarakat di kabupaten/kota yang masih dalam status zona merah kasus Covid-19 untuk secara konsisten mengikuti aturan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement