Ahad 04 Oct 2020 12:01 WIB

 Truk Seruduk Motor Berbonceng, Tiga Meninggal di TKP

Saat akan menyalip, kondisi motor oleng dan akhirnya terbalik di sebelah kanan jalan.

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Agus Yulianto
Sepeda motor yang terlindas truk pada kecelakaan lalu lintas. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Sepeda motor yang terlindas truk pada kecelakaan lalu lintas. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDAR LAMPUNG -- Sebuah truk menyeruduk motor yang berbonceng tiga orang di Jalan Lintas Barat (jalinbar), wilayah Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Sabtu (3/10) petang. Akibatnya, tiga orang yang berbonceng motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Keterangan yang diperoleh Republika.co.id, Sabtu (3/10) malam, ketiga korban tabrakan telah dievakuasi petugas Satlantas Polres Tanggamus. Sedangkan sopir truk penabrak sudah diamankan. Barang bukti di lokasi kejadian sudah dibawa ke Polres Tanggamus.

Kejadian tersebut saat pemotor Honda bebek berbonceng tiga orang melintas di jalinbar. Pemotor hendak menyalib truk di depannya, namun belum sempat melewatinya, kondisi motor oleng dan terbalik di sebelah kanan jalan. Mobil truk dari depan diketahui pelat nomor polisinya BD 8104 BL menabraknya.

Tiga korban meninggal di lokasi kejadian yakni Anis Safitri (21 tahun), pengemudi motor. Marsamah (45) ibu Anis, dan Masnun (50).Ketiganya warga Dusun Pedukuhan Banjarnegeri, Desa Bandar Sukabumi, Kecamatan Bandar Negeri Semoung, Tanggamus.

 

Kasatlantas Polres Tanggamus Iptu Rudi mengatakan, pemotor berbonceng tiga berjalan beriringan dengan sebuah truk. Pemotor hendak mendahului truk di samping kirinya. Namun, belum sempat memotong, motor korban terjatuh dan sebuah truk dari depannya menabraknya. “Petugas sudah mengambakan sopir truk ke polres,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement