Kamis 03 Sep 2020 23:59 WIB

136 Kasus Covid-19 di Kepri Sudah Dinyatakan Sembuh

Mereka yang sembuh diminta untuk tetap jalankan protokol kesehatan.

Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)
Foto: EPA/CDC
Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINANG -- Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menyampaikan sebanyak 136 kasus konfirmasi positif Covid-19 di ibu kota Provinsi Kepri itu sudah dinyatakan sembuh. Jumlah kasus sembuh itu dari total 174 pasien yang tercatat hingga Kamis (3/9).

Menurutnya, kasus positif Covid-19 di Tanjungpinang tersisa 31 orang lagi. Rinciannya karantina terpadu 10 orang dan isolasi mandiri 21 orang. Sementara meninggal dunia 7 orang. "Hari ini ada penambahan enam pasien selesai isolasi, sehingga totalnya sudah 136 pasien yang dinyatakan sembuh," ujar Rahma melalui siaran pers tertulis di Tanjungpinang, Kamis.

Baca Juga

Adapun pasien yang sembuh pada hari ini, katanya, terdiri dari kelompok (klaster) dan perorangan. Hal itu sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam.

Mereka yang sembuh, yakni kasus konfirmasi nomor 118, kasus 119, nomor 137, nomor 145, kasus nomor 146,  dan kasus konfirmasi nomor 148. "Semua pasien di atas dinyatakan sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari baik di rumah maupun di kantor, namun demikian protokol pencegahan penularan Covid-19 tetap harus dilaksanakan," kata Rahma.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement