Rabu 12 Aug 2020 23:59 WIB

Tim SAR Manado Evakuasi Mayat Kakek di Minahasa

Kakek itu ditemukan di Perkebunan Wasian Kabupaten Minahasa Utara

Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Tim SAR Manado melakukan evakuasi mayat seorang kakek bernama Yanie Rottie, 68 tahun. Dia ditemukan di Perkebunan Wasian Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu (12/8).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manado Suhri Sinaga, melalui siaran pers, mengatakan pihaknya menerima informasi dari kepolisian bahwa ada sesosok mayat di Perkebunan Wasian. "Menindaklanjuti informasi itu, kami memerintahkan anggota untuk melakukan evakuasi terhadap korban Yanie Rottie, 68 tahun domisili di Desa Batu, Kecamatan Likupang Selatan, Minahasa Utara," katanya.

Baca Juga

Ia menambahkan korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Utara. Sinaga mengapresiasi tim yang berada di lapangan sehingga proses evakuasi cepat dilakukan.

"Untuk proses identifikasi korban meninggal kami serahkan kepada kepolisian, mereka yang lebih paham dan mengungkap penyebab korban meninggal," katanya.

Ia mengatakan akan selalu berkoordinasi kesemua pihak baik, kepolisian, TNI, pemerintah daerah atau organisasi-organisasi. Sehingga apabila terjadi yang membahayakan jiwa manusia secepatnya ditangani dengan baik.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement