Rabu 01 Jul 2020 16:26 WIB

Chelsea Rilis Kostum Kandang Baru untuk Musim Depan

Perusahaan selular 3, menggantikan Yokohama sebagai sponsor utama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kostum kandang baru Chelsea musim 2020/2021.
Foto: Chelsea FC.com
Kostum kandang baru Chelsea musim 2020/2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea baru saja merilis jersey kandang baru untuk musim depan. Manajemen the Blues memasang logo perusahaan selular 3, menggantikan Yokohama sebagai sponsor utama. 

Kostum anyar ini terdiri dari baju dan celana berwarna biru serta kaus kaki putih. Ada tulisan Pride of London di jersey tersebut. 

Baca Juga

Chelsea mengonfirmasi jersey yang akan dikenakan oleh pemain dan replika untuk penggemar, terbuat dari kain berbahan dasar polyester dan plastik daur ulang. Idealnya, kostum ini digunakan pada musim-musim selanjutnya. Namun jelang musim ini berakhir, sudah ada pengenalan. Sebab, kompetisi musim 2019/2020 molor dari semestinya. Sehingga saat kontrak dengan sponsor lama berakhir, liga masih berjalan.

Pada pekan ke-32, para penggawa London Biru sudah bisa memakainya. Skuat polesan Frank Lampard bertemu tuan rumah West Ham United di Stadion London, Kamis (2/7) dini hari WIB. Walau berstatus tim tamu, Chelsea bisa mengenakan kostum kandang dengan warna kebesaran dominan biru.

Dalam pernyataanya di situs resmi klub, penyerang Tammy Abraham menyukai konsep di kostum baru mereka. 

"Saya pikir musim depan, kami bisa menjadi tim dengan jersey terbaik," ujar Abraham, dikutip dari Football London, Rabu (1/7). 

Chelsea sudah mengumumkan rilis kostum kandang baru yang replikanya bisa dibeli mulai 9 Juli di toko resmi klub. Menariknya, Chelsea meluncurkan video promosi berbentuk cerita yang narasinya disampaikan oleh Ruud Gullit.

Legenda timnas Belanda ini merupakan sosok yang dikagumi penggemar Chelsea. Sebab Gullit merupakan bagian dari transformasi Chelsea menjadi klub kelas dunia setelah sebelumnya sang pemain berambut gimbal meraih sederet kesuksesan di AC Milan. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement