Senin 22 Jun 2020 23:28 WIB

Gugus Tugas Pamekasan Umumkan Tambahan Positif Covid-19

Hingga kini jumlah total warga Pamekasan positif Covid-19 tercatat 85 orang.

Pasien corona (Ilustrasi).
Foto: Abdan Syakura/Republika
Pasien corona (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pamekasan, Jawa Timur mengumumkan tambahan tiga warga setempat terkonfirmasi virus corona jenis baru itu. Data tersebut berdasarkan catatan per Senin (22/6)

"Ketiga orang yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 ini dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Pamekasan dan Kecamatan Tlanakan," kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pamekasan Sigit Priyono dalam keterangan tertulis diterima di Pamekasan, Senin malam.

Mereka terdiri atas satu orang berinisial E (38), berasal dari Kecamatan Tlanakan dan dua orang lainnya, M (52) dan D (24), berasal dari Kecamatan Pamekasan.

Ia mengatakan tiga orang positif Covid-19 tersebut, kini masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, sedangkan tim medis dari gugus tugas masih berupaya melakukan penjemputan dan membujuk keluarga pasien.

"Dari tiga orang yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 ini, satu di antaranya yakni E, dari Kecamatan Tlanakan masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG)," kata Sigit.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pamekasan juga mengumumkan tambahan tiga pasien dalam pengawasan (PDP), masing-masing AK (56), berasal dari Kecamatan Pamekasan, H (58), berasal dari Kecamatan Kadur, dan FR (66), berasal dari Kecamatan Pamekasan. Mereka juga masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing

Hingga saat ini, jumlah total warga Pamekasan positif Covid-19 tercatat 85 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) 94 orang, dan meninggal dunia 20 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement