Kamis 18 Jun 2020 00:00 WIB

Kabar Baik dari Cirebon, Positif Covid-19 Sembuh Bertambah

Total positif Covid-19 sembuh di Cirebon menjadi 11 orang.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Nashih Nashrullah
Total positif Covid-19 sembuh di Cirebon menjadi 11 orang. Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Total positif Covid-19 sembuh di Cirebon menjadi 11 orang. Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon yang dinyatakan sembuh bertambah satu orang.

‘’Pasien yang sembuh merupakan pasien nomor 18,’’ ujar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana, Rabu  (17/6).

Baca Juga

Pasien nomor 18 berjenis kelamin perempuan berusia 52 tahun. Berdasarkan hasil skrining, pasien tersebut terpapar virus karena risiko pekerjaan. “Pasien dinyatakan sembuh setelah melihat hasil dua kali swab,” terang Nanang.

Dengan sembuhnya pasien tersebut, maka jumlah total pasien positif di Kabupaten Cirebon yang dinyatakan sembuh menjadi 11 orang. Sedangkan yang masih menjalani perawatan tinggal empat orang dan meninggal dunia tiga orang.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih pengawasan hingga hari ini ada dua orang. Untuk PDP sembuh ada 48 orang dan meninggal dunia sepuluh orang.

Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) yang masih dipantau ada lima orang, selesai dipantau 197 orang dan meninggal dunia sepuluh orang. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement