Kamis 11 Jun 2020 21:05 WIB

Polisi Dalami Kasus Satu Keluarga Meninggal Dunia

Satu keluarga di Tangerang diduga bunuh diri massal.

Rep: Mabruroh/ Red: Nidia Zuraya
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Musyawir
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah keluarga di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ditemukan meninggal dunia pada kamis (11/6). Satu keluarga tersebut diduga bunuh diri dan saat ini masih dalam pendalaman kepolisian.

Kapolsek Balaraja AKP, Teguh Kuslantoro membenarkan informasi tersebut. Penemuan mayat kata dia, diawali saat warga mendengar suara ledakan dari dalam rumah kamis siang tadi.

Baca Juga

Karena kondisi rumah terkunci, lanjutnya, warga kemudian mendobrak pintu rumah tersebut. Saat itulah kata dia, warga mendapati penghuni rumah sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Saat kita cek ke lokasi, ketiganya memang dalam keadaan meninggal dunia," kata Teguh saat dihubungi Republika, Kamis (11/6).

Pemilik rumah berinisial R ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri. Sedangkan anak-anaknya, satu anak ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dan satu anaknya di kamar mandi.

Teguh melanjutkan, bahwa sempat terjadi cekcok di keluarga tersebut. Namun untuk informasi lebih jelasnya, Teguh mengaku masih harus melakukan pendalaman olah TKP dan keterangan para saksi.

"Makanya kita sedang mencari latar belakangnya (motif bunuh diri)," kata Teguh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement