Jumat 05 Jun 2020 05:32 WIB

Polres Purwakarta Bagikan Masker dan Vitamin

Bantuan ini menjadi amunisi saat anggota kepolisian bertugas.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Andi Nur Aminah
Sejumlah polwan menuntun seorang nenek menyeberang jalan saat pembagian masker gratis.
Foto: Antara/Adiwinata Solihin
Sejumlah polwan menuntun seorang nenek menyeberang jalan saat pembagian masker gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Polres Purwakarta memberikan bantuan masker dan suplemen kepada seluruh personel Polres Purwakarta yang bertugas di lapangan. Bantuan ini menjadi amunisi saat anggota kepolisian bertugas pada masa pandemi Covid-19 ini.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan di aula Mapolres Purwakarta, Kamis (4/6). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bertajuk 'Bhayangkari Peduli'.

Baca Juga

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, mengatakan bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini merupakan kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personel Polres Purwakarta. Polisi menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat termasuk saat pandemi saat ini.

"Ini merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Bhayangkari kepada personel Polres Purwakarta yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimana saat ini masa pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan personel Polri bisa tertular," kata Indra dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (4/5).

Ia berharap, bantuan yang diberikan Bhayangkari cabang Purwakarta ini dapat memberikan motifasi serta semangat kepada personel Polres Purwakarta dalam melayani masyarakat Purwakarta. Sehingga petugasnya bisa bekerja dengan kondisi tetap fit dan sehat.

"Bantuan berupa masker, obat-obatan, serta vitamin kepada personel Polres Purwakarta sebagai bentuk penyemangat untuk menjalankan tugasnya dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Purwakarta," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement