Selasa 26 May 2020 15:46 WIB

Ini Hasil Tes Corona di 6 Pusat Perbelanjaan di Cianjur

Ini Hasil Tes Corona di 6 Pusat Perbelanjaan Cianjur

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Tim Kesahatan Kabupaten Cianjur menggelar rapid test di 6 titik pusat perbelanjaan. Hasilnya, sejumlah pedagang, pegawai, maupun pengunjung yang dites dinyatakan negatif.

Rapid test digelar di Bojongmeron Citywalk, Pasar Induk Cianjur Pasihhayam, Pasar Muka, Pasar GSP Cipanas, Taman Prawatasari Joglo, dan Toserba Yogya Cianjur.

Rapid test di Toserba Yogya Cianjur digelar Selasa (26/5/2020) di pelataran supermarket. Sebanyak 56 orang terdiri atas pegawai dan pengunjung menjalani rapid test. Semuanya dinyatakan negatif.

Kepala Puskesmas Cianjur Gusnady Rama Anggi mengatakan, sudah 6 kali melakukan rapid test di tempat umum, termasuk di supermarket Yogya Cianjur.

“Alhamdulilah selama melakukan rapid test di enam titik, termasuk hari ini di supermarket Yogya tidak ada yang dinyatakan positif,” kata Gusnady Rama Anggi kepada Ayobandung.com saat dihubungi melalui telepon, Selasa (26/5/2020).

Anggi menjelaskan, hasil rapid test bisa diketahui dalam 15 menit.

“Masyarakat memang awalnya ragu-ragu mengikuti rapid test karena ada rasa takut. Tapi setelah kita jelaskan, mereka akhirnya mau,” tuturnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement