Selasa 19 May 2020 07:02 WIB

Polres Subang Bagikan 250 Paket Telur

250 paket telur dibagikan kepada masyarakat Subang yang terdampak Covid-19

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Esthi Maharani
Pekerja menurunkan telur dari truk
Foto: ANTARA/Saiful Bahri
Pekerja menurunkan telur dari truk

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG — Kepolisian Resor (Polres) Subang memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka Bhakti Sosial Batalyon Endra Dharmalaksana Akpol '99. Dalam baksos ini bantuan paket telur dibagikan kepada masyarakat Subang yang terdampak  Pandemi Corona virus Desease 2019 (Covid-19).

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan baksos merupakan bentuk kepedulian Polri menghadapi pandemi Covid-19 ini. Oleh karenanya sebanyak 250 paket telur dibagikan kepada masyarakat.

“Gerakan Polri Peduli Covid-19 ini dalam bentuk pembagian 250 Paket Telur kepada masyarakat Kabupaten Subang,” kata Teddy, Senin (18/5).

Ia mengatakan bantuan untuk mengurangi beban masyarakat saat ini. Seperti diketahui dampak pandemi Covid-19 tidak hanya pada kesehatan tapi juga berimbas pada perekonomian yang melemah. Akibatnya masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pembagian bantuan paket telur ini diberikan di Kecamatan Cijambe, Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Cibogo, dan Kecamatan Cikaum. Pelaksanaanya tetap sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Semoga masyarakat bisa terbantu dengan bantuan ini,” ujarnya

Untuk mengantisipasi virus, ia mengimbau masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait social distancing dan physical distancing. Masyarakat juga diminta tidak mudik karena sesuai dengan aturan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement