Sabtu 25 Apr 2020 23:04 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko di Depok

Kondisi mayat yang ditemukan di ruko di Depok dalam keadaan memprihatinkan.

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
 Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko di Depok. Foto: Mayat (Ilustrasi)
Foto: Antara/Bima
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ruko di Depok. Foto: Mayat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di ruko di Pancoran Mas, Kota Depok. Mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap itu ditemukan warga saat hendak mencari burung di sekitar lokasi.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi menuturkan mayat seorang pria itu ditemukan di Ruko Batavia, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Baca Juga

"Saksi bersama-sama dengan temannya sekitar lima orang sedang mencari burung di sekitar lokasi kemudian melihat ada mayat," kata Tri di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (25/4).

Warga selanjutnya memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada pihak keamanan ruko setempat yang kemudian dilaporkan ke polisi. "Korban diduga merupakan tunawisma yang numpang istirahat di lokasi dan bukan warga sekitar karena tidak ada yang mengenali korban," terang Tri.

 

Dari hasil cek olah tempat kejadian perkara (TKP) kondisi korban sudah dalam keadaan busuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. "Selanjutnya, mayat itu dibawa ke RSCM Jakarta," pungkas Tri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement