Sabtu 25 Apr 2020 05:57 WIB

Hipmi Depok Bantu Kebutuhan Keluarga PDP

Hipmi Depok menanggung kebutuhan dasar keluarga PDP selama 14 Hari.

Pembagian bantuan keluarga PDP Corona oleh Hipmi Depok, pekan ini.
Foto: Hipmi Depok
Pembagian bantuan keluarga PDP Corona oleh Hipmi Depok, pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dalam rangka mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Hipmi Kota Depok mengajak masyarakat untuk Babarengan, Gotong Royong, melewati masa pandemi covid-19. Hipmi Depok menginisiasi gerakan Pengusaha Depok Peduli untuk keluarga PDP (pasien dalam pemantauan) corona agar ketat melakukan isolasi mandiri. 

Ketua HIPMI Kota Depok Imaduddin Indrissobir mengatakan Hipmi Depok menanggung kebutuhan dasar keluarga PDP selama 14 Hari. Ini mencakup kebutuhan sembako, toiletries, perlengkapan PHBS, dan nutrisi kesehatan. 

Hipmi mengharapkan keluarga PDP tetap tercukupi kebutuhan dasarnya selama 14 hari. "Ini sekaligus mengajak masyarakat berkemampuan untuk gotong royong, babarengan meningkatkan solidaritas sosial," kata Imaduddin dalam siaran pers, Jumat (24/4).

Hipmi berkeyakinan jika semua meningkatkan kewaspadaan dan solidaritas sosial maka itu bisa menekan penyebaran covid secara maksimal. Ini juga sekaligus menekan potensi gangguan keamanan karena kebutuhan pangan. 

Pendistribusian bantuan logistik ini dibagikan melalui perangkat Kelurahan, RT, RW dan Karang Taruna, Tenaga Medis, Kamtibmas dan Babinsa. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement