Kamis 23 Apr 2020 21:50 WIB

Kasus Positif Covid-19 di Papua Bertambah Tujuh, Total 131

Penambahan tujuh pasien positif berasal dari Kabupaten Keerom dan Kabupaten Mimika.

Seorang warga duduk di antara pertokoan yang tutup terdampak pandemi Covid-19 di Jayapura, Papua, Rabu (1/4). (ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO
Seorang warga duduk di antara pertokoan yang tutup terdampak pandemi Covid-19 di Jayapura, Papua, Rabu (1/4). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Papua menyatakan warga yang positif terjangkit Covid-19 bertambah tujuh menjadi 131 orang. Penambahan tujuh pasien positif itu berasal dari Kabupaten Keerom dan Kabupaten Mimika masing-masing dua warga dan tiga ABK KM Dabonsolo.

Jubir Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Papua dr Silwanus Sumule di Jayapura, Kamis (23/4) malam, mengatakan dari 131 warga yang positif corona tercatat 37 orang sudah dinyatakan sembuh. Pasien yang dirawat tercatat 89 orang dan yang meninggal tujuh orang.

Baca Juga

"Jumlah pasien yang meninggal sudah 13 hari tidak terjadi penambahan," kata Sumule.

Adapun, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) 3.850 orang, dan pasien dalam pengawasan (PDP) tercatat 175 orang. Sampel yang sudah diperiksa sebanyak 682 orang, dan daerah yang terpapar tersebar di Kota dan Kabupaten Jayapura, Keerom, Sarmi, Jayawijaya, Mamberamo Tengah, Merauke, Nabire dan Kabupaten Biak Numfor.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement