Selasa 21 Apr 2020 04:19 WIB

Kodam Siliwangi-Grab Bagikan Makanan dan Paket Kesehatan

Selain makanan, pengemudi Grab juga mendapatkan masker, hand sanitizer, serta vitamin

Rep: djoko suceno/ Red: Hiru Muhammad
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryono menyerahkan bantuan makanan dan paket kesehatan kepada driver Grab di Bandung.# foto pendam siliwangi
Foto: Djoko Suceno
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryono menyerahkan bantuan makanan dan paket kesehatan kepada driver Grab di Bandung.# foto pendam siliwangi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Kodam III Siliwangi bersama Grab membagikan makanan dan paket kesehatan kepada para driver Grap. Pembagian bantuan keada 500 driver tersebut dilakukan Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto  bertempat di Mako Denmadam Jl Kalimantan No 14 Kota Bandung, Senin (20/4).

Hadir dalam acara tersebut, Area Head Jabar dan Sumatera Grab, Yose Tireza Arizal dan Kasdam III Siliwangi , Brigjen TNI Dwi Djati Utomo beserta ejabat utama Kodam Siliwangi.

Kegiatan dengan tema ‘Sehat Bersama Mitra Donasi Makanan dan Paket Kesehatan’ disambut antusias para driver Grab. Selain makanan, pengemudi Grab juga mendapatkan masker, hand sanitizer, serta vitamin. ‘’Kegiatan ini mendukung, mensukseskan supaya penyebaran virus Covid-19 (corona)  dapat segera dihentikan, ‘’ kata Pangdam dalam sambutannya.

Area Head Jabar dan Sumatera Grab, Yose Tireza Arizal, mengatakan, jumlah makanan dan aket kesehatan yang dibagikan 1.000 paket. Pembagian dilakukan di dua  lokasi yaitu di Makodam III Siliwangi sebanyak 500 paket  dan di kantor Pusat Grab sebanyak 500 paket. ‘’Kita berharap bantuan ini bisa meringankan rekan rekan kita di lapangan,’’ ujarnya.

Arizal mengatakan, kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pengelola dan  rangkaian event yang dilakukan untuk membantu driver. Selain membantu driver, lanjut dia, Grab juga telah berpartisiasi dengan menyalurkan bantuan keada tenaga medis yang ada di Jabar. ‘’Semoga wabah virus corona ini segera berakhir dan sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal,’’ tuturnya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement