Kamis 16 Apr 2020 11:42 WIB

Album Neona Diganjar Triple Platinum

Penghargaan triple platinum diberikan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi cilik Neona meraih penghargaan triple platinum untuk album Neona, with Love.
Foto: Dok Trinity Optima Production
Penyanyi cilik Neona meraih penghargaan triple platinum untuk album Neona, with Love.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik Neona meraih penghargaan triple platinum pertamanya setelah penjualan fantastis album 'Neona, With Love'. Penghargaan tersebut diberikan oleh Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI).

Penyanyi kelahiran Jakarta, 13 Juni 2009 itu mengaku sangat senang dan bangga dengan penghargaan yang dia dapatkan. Neona menganggap semua itu adalah berkat kerja sama semua pihak yang sudah mendukungnya.

Baca Juga

"Yang pasti, aku mau berterima kasih kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan, terus aku juga mau ngucapin terima kasih kepada orang tua dan juga keluarga yang selalu dukung aku," kata Neona lewat pernyataan resminya.

Neona juga menyampaikan terima kasih kepada para penikmat musiknya yang dijuluki Kawan Neo. Album yang diproduksi label Trinity Optima Production itu dijual lewat jaringan KFC Indonesia dan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI).

Untuk merayakan kesuksesannya, Neona mempersiapkan kembali "Konser Cinta" yang kedua kalinya. Anak ketiga dari pasangan Nola Be3 dan Baldy itu akan menggelar konser pada Oktober 2020 jika pandemi corona telah berakhir.

Album 'Neona, with Love' memuat 13 lagu berisi delapan lagu orisinal dari Neona serta lima lagu anak-anak yang dibawakan ulang. Genre musik yang diusung cukup berwarna, mulai dari RnB, pop ballad, hingga akustik.

A&R Trinity Optima Production, Simhala Avadana, menganggap album itu mencerminkan Neona yang sangat berkarakter. "Neona penyanyi yang pandai memainkan karakternya dan serbabisa. Bisa RnB, ballad, bahkan reggae," ujarnya.

Ibunda Neona, musisi Nola Be3, turut merasa bahagia dan terharu dengan penghargaan pertama Neona di bidang musik. Tahun lalu, kakak Neona, musisi remaja Naura juga berhasil mendapatkan Triple Platinum.

"Saya berharap ini bisa menjadi penyemangat Neona untuk terus berkarya. Karena Neona baru 10 tahun, pasti banyak hal yang perlu dipelajari untuk bisa menjadi penyanyi anak yang lebih baik lagi," ungkap Nola.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement