Rabu 11 Mar 2020 15:12 WIB

Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Jasad pria itu diduga sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Korban tewas (ilustrasi)(www.metro.co.uk)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)(www.metro.co.uk)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Warga Mekarjaya Depok digegerkan dengan penemuan mayat yang membusuk di dalam rumah di Jalan Angsana I RT.001, RW. 006, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (11/3) siang WIB. Identitas mayat tersebut diketahui bernama Ngadi (67), seorang pensiunan guru.

Kapolsek Metro Sukmajaya, AKP Ibrahim mengatakan, jasad korban pertama ditemukan oleh Agung Astabuana (tetangga) sekira pukul 10.00 WIB, usai mencium orama tidak sedap dari rumah korban. "Sekira pukul 10.00 WIB, warga mencium bau busuk di rumah korban, kemudian melaporkan ke Ketua RT setempat," terangnya.

Baca Juga

Kemudian, lanjut Ibrahim, secara bersama-sama warga mengecek ke rumah korban, untuk memastikan bau tersebut. Disana korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi sudah membengkak.

Warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian, yang selanjutnya mengerahkan tim inafis untuk mengetahui kondisi mayat tersebut. "Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Diduga korban sudah meninggal tiga hari lalu karena sakit. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Ibrahim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement