Ahad 08 Mar 2020 07:27 WIB

Polisi Tembak Pencuri Spesialis Bongkar Rumah

Pelaku pintu besi, pompa air dan AC milik korban

Ilustrasi Ditangkap Polisi
Foto: MgIt03
Ilustrasi Ditangkap Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN - Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Area menembak dua pelaku pencurian spesialis bongkar rumah di Jalan Japaris Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, mengatakan kedua tersangka yakni PEC dan MNH merupakan warga Kota Medan. Kedua pelaku itu, menurut dia, diamankan petugas di sebuah lokasi persembunyian mereka di Medan, Jumat (6/3).

"Kedua tersangka PEC dan MNH berusaha melawan petugas, akhirnya dilakukan tindakan tegas dan terukur," ujar Chaniago, Sabtu (7/3).

Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diberikan pengobatan. Peristiwa pencurian pintu besi, pompa air dan AC milik korban Roesni di Jalan Japaris Medan dilakukan kedua tersangka, Rabu (4/3).

"Polsek Medan Area yang mendapat laporan tersebut laou melakukan penyelidikan di TKP, dan mengidentifikasi empat pelaku," ucap dia.

Faidir menyebutkan, pihaknya yang mendeteksi keberadaan kedua pelaku langsung melakukan penangkapan. Saat dilakukan pengembangan kedua tersangka (PEC dan MNH) melakukan perlawanan sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur di bagian kaki mereka.

"Dua orang pelaku pencurian lainnya masih diburu," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement