Rabu 04 Mar 2020 17:38 WIB

4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SUBANG, AYOBANDUNg.COM -- Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipali KM 87 jalur A, tepatnya di Kampung Cibeunying, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundey, Kabupaten Subang, Rabu (4/3/2020) sekira pukul 05.15 WIB. Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro mengatakan, empat kendaraan terlibat    kecelakaan lalu lintas adalah Truck Hino Box berplat nomor L 8761UH, Truck Box plat nomor E 9807 C, Truck Isuzu Light plat nomor K 1641 LD, dan Bus Po Putri Luragung bernomor polisi N 7009 UV.

AYO BACA : Fadli Zon Akui Pernah Nyaris Meninggal Saat Ikut Kegiatan Pramuka

"Atas kecelakaan ini empat korban luka ringan, dua korban luka berat dan satu korban meninggal dunia atas nama Agus Rosadi warga Karawang. Korban dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta," ungkap kasat.

Peristiwa bermula, Truck Hino Box dikemudikan Suratno datang dari arah Cikopo menuju Palimanan menggunakan lajur lambat diduga menabrak dari belakang Truck Box dikemudikan Deden Suhendra yang datang dari arah sama.

AYO BACA : Polres Purwakarta Kembali Aktifkan Speed Gun di Tol Purbaleunyi

Tidak lama kemudian datang Truck Isuzu Light dikemudikan Winarno juga dari arah yang sama. Namun sesaat tiba di lokasi dua kendaraan yang sebelumnya terlibat kecelakaan, Truck Isuzu Light berpindah ke jalur cepat. Namun malah bertabrakan dengan kendaraan Bus Po Putri Luragung dikemudikan Aryanto.

"Setelah itu Bus Putri Luragung oleng ke arah kiri lalu menabrak bagian belakang Truck Hino Box yang sudah terlebih dahulu mengalami kecelakaan lalu lintas," ujar dia.

AYO BACA : Hindari Kecelakaan, Ban Mobil Harus Diganti Sesuai Jarak Tempuh

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement