Kamis 27 Feb 2020 14:37 WIB

Jasad tanpa Identitas Ditemukan di Aliran BKB Season City

Jasad tanpa identitas tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Jasad pria tanpa identitas ditemukan di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) Season City Tambora, Jakarta Barat (Foto: ilustrasi jasad)
Foto: Republika/Prayogi
Jasad pria tanpa identitas ditemukan di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) Season City Tambora, Jakarta Barat (Foto: ilustrasi jasad)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jasad pria tanpa identitas ditemukan di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) Season City Tambora, Jakarta Barat. Jasad ditemukan oleh petugas Unit Pelaksana Kebersihan (UPK) Badan Air, Kamis (27/2).

Petugas UPK Badan Air, Apit Raharjo, mengatakan, para petugas yang menemukan jasad mengatakan, jasad terlihat mengambang dan menepi ke sekatan HDPE atau sekat penyaring sampah. Saat ditemukan, jenazah hanya menggunakan pakaian dalam sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga

"Jenazah pria usia sekitar 25 tahun, yang menemukan pertama kali itu petugas yang lagi angkut sampah di dekat sekatan HDPE," ujar Apit, Kamis.

Jasad pria tersebut kemudian diangkat ke permukaan menggunakan alat berat amphibi yang berada di kali tersebut. Penemuan jasad juga sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora, Ajun Komisaris Polisi Suparmin, membenarkan adanya penemuan jasad tersebut. Menurut pemeriksaannya, tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban. Jasad tanpa identitas tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses visum.

"Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan. Diduga mau buang air di kali terpeleset jatuh," kata Suparmin.

Sampai saat ini, kata Suparmin, polisi masih belum mengetahui identitas mayat tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sampai sekarang belum ada keluarga yang datang atau bisa dihubungi," kata Suparmin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement