Selasa 25 Feb 2020 17:04 WIB

Babel Alokasikan Rp 4 M Bantu Bangun Kantor MUI

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor MUI akan dilakukan Wapres Maruf Amin.

Babel Alokasikan Rp 4 M Bantu Bangun Kantor MUI.
Babel Alokasikan Rp 4 M Bantu Bangun Kantor MUI.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengalokasikan dana Rp 4 miliar untuk membantu pembangunan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Alhamdulillah, Bapak Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan akan membantu pembangunan Kantor MUI sebesar Rp 4 miliar," kata Ketua MUI Provinsi Kepulauan Babel Zayadi Hamzah, Selasa (25/2).

Baca Juga

Ia mengatakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor MUI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan dilakukan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin pada rangkaian kegiatan Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) VII mulai Kamis (27/2) hingga Sabtu (29/2) di Kota Pangkalpinang.

"Kami sudah menunggu 20 tahun pembangunan kantor yang seumur dengan Provinsi Kepulauan Babel ini dan alhamdulillah barokah ini datang dari gubernur sekarang ini," ujarnya.

Menurut dia, hari ini MUI Kepulauan Babel sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk peletakan batu pertama pembangunan kantor MUI. "Insya Allah, tata administrasi pembangunan kantor sudah rampung semuanya untuk mempercepat pembangunan kantor ini," katanya.

Ia berharap dengan adanya bantuan pemerintah provinsi ini dapat memberikan keberkahan bagi pemerintah dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Kepulauan Babel karena tanpa bantuan beliau, pembangunan kantor ini akan sulit diwujudkan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement