Jumat 14 Feb 2020 17:24 WIB

3 Anak Tenggelam Saat Mandi di Sungai Pucang Sidoarjo

Korban sempat berteriak sebelum akhirnya hilang tertelan arus sungai.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Tiga anak hilang saat sedang mandi di Sungai Pucang Sidoarjo.
Tiga anak hilang saat sedang mandi di Sungai Pucang Sidoarjo.

jatimnow.com - Tiga anak dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Pucang, Desa Pucang, Kecamatan Kota Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. "Terdengar korban berteriak minta tolong di sekitar jembatan sungai," kata seorang warga sekitar, Rabu (12/2/2020).

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan membenarkan kejadian tiga anak terbawa arus saat mandi di Sungai Pucang. "Betul ada tiga anak yang terbawa arus, kejadiannya sekitar pukul 15.00 Wib. Dari keterangan warga, ada lima anak sedang mandi di sungai itu lalu tiga anak tenggelam dan duanya berhasil menyelamatkan diri," kata Supiyan saat dihubungi jatimnow.com.

Supiyan menambahkan, saat ini petugas gabungan masih melakukan pencarian tiga korban yang hilang terbawa arus sungai. "Awalnya kami melakukan pencarian manual dibantu warga sekitar, tapi saat ini Tim Basarnas sudah tiba di lokasi setelah kita berkoordinasi," ucap dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement