Sabtu 01 Feb 2020 16:27 WIB

Ketatnya Persaingan di Persib, Dado Makin Termotivasi

Gelandang Persib Dedi Kusnandar menilai persaingan di sektor tengah kian sengit

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Gelandang Persib Dedi Kusnandar menilai persaingan di sektor tengah kian sengit
Gelandang Persib Dedi Kusnandar menilai persaingan di sektor tengah kian sengit

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menilai persaingan di sektor tengah yang kian sengit menjadi motivasinya untuk kembali dalam permainan terbaiknya. Maklum, seluruh pemain tengah ingin tampil reguler. 

Apalagi lini tengah skuat Maung Bandung kini banyak dihuni pemain sarat kualitas. Dengan persaingan tersebut, seluruh gelandang Pangeran Biru kian giat berlatih demi mencuri hati sang pelatih.

AYO BACA : Ini Daftar Harga Tiket Laga Uji Coba Persib vs Melaka United

Sementara itu, pemain yang karib disapa Dado itu optimistis dengan persaingan di lini tengah Maung Bandung. Terlebih, Dedi menilai persaingan ketat di lini tengah akan menjadikan skuat Pangeran Biru lebih kompetitif dibandingkan tim lain.

"Pastinya harus optimis. persaingan di lini tengah Persib setiap tahun sama. pasti ada persaingan di semua posisi. Tapi itu bagus, kalau saya menilainya positif buat tim dan pribadi," kata Dedi, Kamis (30/1/2020).

AYO BACA : Dedi Kusnandar Rasakan Manfaat Positif TC di Lembang

Di sisi lain, gelandang asal Jatinangor, Sumedang itu sempat mengalami cedera patah tulang fibula pada paruh dua musim 2018. Dengan cedera tersebut, Dado terpaksa menepi dalam kurun waktu yang cukup lama.

Kendati pernah mengalami cedera paling parah sepanjang kariernya, Dado akhirnya bisa kembali merumput setelah lima bulan menjalani proses penyembuhan. Dado turun main saat Persib menang 4-0 atas Perseru Serui di laga terakhir fase Grup A Piala Presiden 2019.

Disinggung soal target pribadi, Dado mengaku ingin mengembalikan kondisi fisik dan permainan terbaiknya untuk memantapkan diri jelang kompetisi Liga 1 2020. Terlebih untuk target di musim 2020, Dado mengaku ingin mencicipi manisnya gelar kampiun bersama Pangeran Biru.

"Target musim 2020 ini pastinya pengin juara. Dan sejauh ini kondisi Alhamdulilah kondisi lebih baik dan mudah-mudahan terus meningkat. Alhamdulilah setelah tahun kemarin sembuh dari cedera parah  sekarang step by step mengembalikan lagi permainan maksimal," ujarnya.

AYO BACA : Legenda Persib Ini Datangi Kantor KPU Kabupaten Bandung, Daftar Pilbup?

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement