Selasa 21 Jan 2020 20:20 WIB

Viral Pengemudi Mobil Maki-Maki Polantas di Purwakarta

Dalam video itu pengemudi mobil terlihat memaki polantas yang sedang bertugas.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Polantas.
Polantas.

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Beredar video singkat di media sosial instagram yang menunjukkan seorang pengendara mobil menghina polisi saat bertugas mengatur arus lalu lintas. Video tersebut diketahui diambil di dalam mobil saat melintas jalan raya wilayah Purwakarta. Video tersebut sontak membuat tanggapan dari kesatuan Polres Purwakarta.

AYO BACA : Ditemukan Gantung Diri, Warga Purwakarta Tinggalkan Surat Wasiat

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo menyayangkan perlakuan kedua orang tersebut. Menurutnya, seharusnya mereka dapat saling menghargai sebagai warna negara. Apalagi kepada petugas kepolisian yang sedang bertugas melakukan pengaturan arus lalu lintas.

"Kami sangat menyayangkan, seharusnya jangan seperti itu, kita harus saling mengerti, bagaimana situasi di jalan ada kemacetan dan ada polisi lalu lintas yang sedang mengatur untuk kelancaran bersama," ujar dia, Selasa (21/1/2020).

AYO BACA : Polisi Gerebek Kios Miras Berkedok Toko Sandal di Purwakarta

Ia mengatakan, pihaknya telah membuat laporan mengenai hal ini. Sehingga diharapkan insiden ini tidak kembali terulang.

"Iya kami sudah melaporkan kasus ini ke satreskrim untuk perkembangan penyidikan, selanjutnya kami serahkan ke penyidik Polres Purwakarta," ujarnya. 

Ayopurwakarta.com mencoba menelusuri pemilik akun instagram yang sebelumnya mengunggah video menghina polisi dengan kata-kata kasar itu. Dalam unggahan video selanjutnya ditemukan video permohonan maaf pelaku kepada anggota Sat Lantas Polres Purwakarta.

AYO BACA : Diduga Konsleting Listrik, Angkot Purwakarta Terbakar Saat Berhenti di Lampu Merah

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement