Senin 20 Jan 2020 08:56 WIB

Polda Metro Jaya Kembali Periksa Pramugari Siwi

Pramugari Siwi kembali diperiksa terkait pelaporannya terhadap akun @digeeembok.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Nora Azizah
Penyidik Polda Metro Jaya kembali mengagendakan pemanggilan terhadap Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti hari ini, Senin (20/1) (Foto: pesawat Garuda Indonesia)
Foto: EPA/Barbara Walton
Penyidik Polda Metro Jaya kembali mengagendakan pemanggilan terhadap Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti hari ini, Senin (20/1) (Foto: pesawat Garuda Indonesia)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik Polda Metro Jaya kembali mengagendakan pemanggilan terhadap Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti hari ini, Senin (20/1). Siwi akan diperiksa sebagai pelapor akun Twitter @digeeembok dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya.

"Iya, (Siwi) akan diperiksa, dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. Kita lihat nanti saja apakah dia datang ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin.

Baca Juga

Meski demikian, Yusri tidak merinci terkait materi pemeriksaan yang akan ditanyakan kepada Siwi dalam pemeriksaan perdana tersebut. Yusri menuturkan, penyidik hanya akan menanyakan seputar laporan Siwi atad kasus dugaan pencemaran nama baik oleh akun Twitter @digeeembok.

"Ya, (pertanyaan) terkait itu laporan dari mereka (pencemaran nama baik terhadap Siwi)," ujar Yusri.

Adapun sebelumnya, Siwi tidak hadir dalam dua agenda pemeriksaan penyidik pada Senin (13/1) dan Jumat (17/1). Ia berhalangan hadir karena sedang ada pekerjaan dan sang ibu sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, pramugari maskapai Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan Nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cicitan yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok yang menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement