Selasa 14 Jan 2020 20:15 WIB

3 Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Sawangan Depok

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan satu mobil dan tiga motor.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Mobil avanza yang terlibat kecelakaan dengan menabrak 3 motor di dekat perumahan Telaga Golf Sawangan, Depok, Selasa (14/1).
Foto: dok. Istimewa
Mobil avanza yang terlibat kecelakaan dengan menabrak 3 motor di dekat perumahan Telaga Golf Sawangan, Depok, Selasa (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Terjadi kecelakaan maut di depan Perumahan Telaga Golf, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Selasa (14/1). Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil dan tiga motor mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang dalam keadaan luka kritis.

Seorang saksi mata, Saiful Anwar mengatakan, kejadian berawal, satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 WOB melaju dari arah Kecamatan Pancoran Mas menuju Kecamatan Bojongsari.  Kemudian, tiba-tiba mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor hingga terjatuh dan terseret beberapa meter di Jalan Raya Muchtar Sawangan.

Baca Juga

Diduga kehilangan kendali, mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan arah dan menghantam dua pengendara motor yang melaju dari arah Kecamatan Bojongsari ke Pancoran Mas. Seorang pengendara ojek online yang sedang membawa penumpang lansgung terkapar dan meninggal ditempat. "Motornya ojek online terpental dan terseret ditabrak mobil," ujar Saiful.

Menurut Saiful, usai menabrak sejumlah pengendara motor, laju mobil tersebut berhenti setelah menghantam tiang listrik yang ada di lokasi kejadian. "Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan pun mengalami kerusakan cukup parah. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, guna mendapat penanganan medis," tuturnya.

Imbas kecelakaan tersebut, lalu lintas di lokasi sekitar pun mengalami kemacetan cukup parah di kedua jalurnya. "Informasi yang kami peroleh tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sopir mobil sudah kami amankan dan periksa guna dilakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Kapolsek Sawangan, Kompol Suparasetyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement