Sabtu 11 Jan 2020 22:29 WIB

Angin Kencang Robohkan Kanopi SPBU Rest Area 166 Cipali

Kanopi yang roboh itu sempat mengganggu pelayanan.

SPBU di Rest Area Cipali, Jawa Barat (ilustrasi)
Foto: Republika/ Wihdan
SPBU di Rest Area Cipali, Jawa Barat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Angin kencang yang terjadi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Sabtu (11/1) sore merobohkan sebagian kanopi SPBU di 'rest area' KM 166 A ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kanopi yang roboh itu sempat mengganggu pelayanan.

"Sebagian kanopi SPBU 3345424 di rest area KM 166 A ruas tol Cipali roboh akibat angin kencang," kata Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami melalui pesan yang diterima di Cirebon, Sabtu (11/1).

Baca Juga

Dewi menambahkan atas kejadian robohnya sebagian kanopi SPBU, sempat mengakibatkan pelayanan pengisian BBM dihentikan sementara. Selain itu juga angin kencang menyebabkan pulau 1 yang berisikan Biosolar tidak dapat digunakan. Namun SPBU dapat melayani Biosolar pada pulau 2, 3 dan 4.

"Dampak dari kejadian tersebut, SPBU menghentikan sementara arus listrik dan operasional," ujarnya.

Dewi menambahkan SPBU akan segera beroperasi setelah evaluasi dan pengecekan sarfas selesai dan SPBU dinyatakan aman untuk beroperasi. Untuk itu, kata Dewi Pertamina meminta maaf kepada semua konsumen atas kejadian tersebut, sehingga mengganggu pengisian BBM di SPBU tersebut.

"Pertamina menyesalkan kejadian tersebut dan meminta maaf atas pelayanan yang terganggu," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement