Selasa 07 Jan 2020 15:27 WIB

Anak Sule Laporkan Kematian Ibunya yang Janggal

Luka lebam di tubuh ibunya membuat Rizky Febian, anak komedian Sule, ke polisi.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Indira Rezkisari
Rizky Febian.
Foto: dok Galeri Indonesia Kaya
Rizky Febian.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Artis Rizky Febian atau anak aktor Sule membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1) kemarin, terkait dugaan kejanggalan meninggalnya ibunya pada Sabtu (4/1) lalu. Dalam laporannya, kejanggalan tersebut, yaitu terdapat luka lebam di tubuh dan leher ibunya.

"Dia (Rizky Febian) laporan kemarin, dilaporkan ke polrestabes. Diduga adanya kejanggalan meninggalnya almarhumah," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga, kepada wartawan saat dihubungi, Selasa (7/1).

Baca Juga

Menurut dia, dalam laporan yang disampaikan Rizky Febian, tidak terdapat nama yang dijadikan terlapor. Ia mengatakan, pada tubuh dan leher korban terdapat luka lebam sehingga pihak keluarga melihat hal tersebut sebagai kejanggalan.

"Pihak keluarga almarhumah, dalam hal ini Rizky, melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah," katanya.

Kabid Humas mengatakan, pihak penyidik polrestabes akan mendalami laporan tersebut dan akan berkoordinasi dengan rumah sakit terkait hasil visum atau catatan awal (riwayat kesehatan almarhumah). "Visum itu kan atas permintaan penyidik, tapi kalau dari catatan kedokteran ada catatan awal. Nah, visum atas permintaan penyidik," katanya.

Menurut dia, pihaknya terlebih dahulu akan melihat hasil awal visum sehingga jika ditemukan kejanggalan maka akan ditindaklanjuti. Ia mengatakan, saat ini pihaknya baru menerima laporan dan akan ditindaklanjuti.

Sebelumnya, mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Sabtu. Lina dikabarkan mengalami serangan jantung. Jenazah Lina dikebumikan di permakaman keluarga, Jalan Sekelimus, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement