Sabtu 04 Jan 2020 19:27 WIB

Truk Boks Tabrak Motor di Ngawi, Satu Orang Tewas

Sopir truk boks berusaha menyalip kendaraan roda empat.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com -- Sebuah kecelakaan yang melibatkan truk boks nopol AE 5469 LA dengan sepeda motor Honda Beat bernopol AE 5469 LA terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati, masuk Desa/Kecamatan Geneng, Jawa Timur, Sabtu (4/1/2020).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan Sudarman (47), pengendara motor asal tewas Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi tewas.

"Pengendara motor meninggal di lokasi," katanya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, truk boks dikemudikan Agus Julianto (35), warga Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun melaju dari arah selatan menuju utara.

Truk boks tersebut berusaha menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya. Sopir truk mengambil haluan terlalu ke kanan.

Dari arah sebaliknya, Sudarman melaju dengan motornya. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

Untuk dua kendaraan baik truk boks maupun motor diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi. "Sopir truk masih kami mintai keterangan," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement