Jumat 27 Dec 2019 00:26 WIB

Lima Warga Jasinga Bogor Tersambar Petir, Dua Tewas

Korban tewas wargag Kampung Karawang, Desa Cikopomayak, Jasinga, Bogor.

Hujan petir (ilustrasi)
Foto: AP
Hujan petir (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JASINGA -- Lima warga menjadi korban sambaran petir saat sedang berteduh di sebuah tempat pemotongan kayu yang berlokasi di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/12) petang. Dua di antaranya tewas di tempat.

"Korban meninggal berinisial RT (53) dan JD (31), keduanya warga Kampung Karawang Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor," ujar Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Lukito Sadoto, Kamis.

Sedangkan tiga orang lainnya AR (40), IJ (32), L (5) yang juga warga Kampung Karawang Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor mengalami luka-luka, sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas Jasinga. Lukito menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di tempat pemotongan kayu yang berlokasi di Kampung Anyar Sari RT 05/01 Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Tempat pemotongan kayu itu digunakan sebagai tempat berteduh oleh lima orang tersebut saat cuaca sedang hujan deras. Setelah peristiwa sambaran petir, warga membawa korban tewas ke rumah duka, dan korban luka ke Puskesmas.

"Korban luka di bawa ke PuskemasJasinga dan saksi menghubungi keluarga korban, kemudian korban meninggal langsung di bawa ke rumah duka atas permintaan keluarga korban," tutur Lukito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement