Ahad 22 Dec 2019 09:45 WIB

Minibus Terbalik di Jatinegara Akibat Tabrak Barrier Busway

Minibus terbalik di Jatinegara merupakan kecelakaan tunggal.

Minibus Terbalik di Jatinegara Akibat Tabrak Barrier Busway. Kecelakaan lalu lintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Minibus Terbalik di Jatinegara Akibat Tabrak Barrier Busway. Kecelakaan lalu lintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kendaraan jenis minibus yang terbalik di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Ahad pagi (22/12), akibat menabrak pembatas (barrier) lintasan Transjakarta. "Menabrak barrier busway sehingga posisi kendaraan terbalik dengan keempat roda di atas," ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto.

Kronologi kejadian berawal saat kendaraan Toyota Rush B 1518 UFQ datang dari arah utara menuju selatan melalui Jalan Raya DI Panjaitan. Sesampinya di depan STIE Nusantara, Jatinegara, Jakarta Timur kendaraan yang dikemudikan Leo Handry (33 tahun) menabrak barrier busway sehingga hilang kendali dan mobil terbalik.

Baca Juga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Minggu (22/12) Terjadi Kecelakaan di Jalan Panjaitan (halte busway Penas Kalimalang) pada pagi hari tadi. Selalu berhati-hati dalam berkendara ya - via @yossyharry @alzialaziz @_bagusap @bani.pratama @dandilaw #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

"Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB, mengakibatkan rusaknya kendaraan Toyota Rush tersebut," katanya.

Agus mengatakan pengendara yang diketahui sebagai warga Gading Griya Lestari, Cilincing Jakarta Utara, itu dilaporkan selamat. "Hanya luka ringan saja dan syok," katanya.

Kondisi bangkai kendaraan hancur di bagian depan. Kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal itu dievakuasi petugas gabungan dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur bersama polisi lalu lintas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement