Jumat 20 Dec 2019 18:58 WIB

Ada Wahana Baru dan Seru di Jungleland

Juga akan ada Parade Raya yang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul
Foto: Tim Humas Jungleland
Jungleland Adventure Theme Park Sentul

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menjelang tahun baru 2020, libur panjang sekolah dan ngantor bikin kamu keki kalau hanya seharian di rumah. Apalagi masih ada resolusi 2019 yang belum kelar kamu lakukan entah itu bersama keluarga atau pasangan.

Di akhir pekan dan hari-hari menuju Desember akhir ini, ternyata masih ada yang bisa kamu lakukan agar 2020-mu semakin berwarna loh. Tantangan membuat hidup berwarna memang tidak mudah, namun ingat “selalu ada cara seru” untuk wujudkan hal tersebut.

Anggap saja dunia ini tempat bermainmu, maka kamu harus berpetualang mencari permainan yang menarik dan membahagiakan hari-harimu. Solusi paling tepat untuk keluarga dan pasangan Indonesia, taklukkan wahana-wahana seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul dan buat kebahagiaanmu.

Karena selama liburan Natal dan Tahun Baru, ada yang baru dan seru di themepark outdoor terbesar se-Indonesia ini, yaitu Jumanji Challenge, games di wahana favorit, carnival dan thematic show serta Parade Raya TVRI Jungleland.

Agenda experience baru & seru ini segera hadir mulai 14 Desember 2019-5 Januari 2020. Para pengunjung dapat turun langsung dan membuktikan ketangguhan dalam challenge-challenge yang dirancang.

Misalnya, Jumanji Challenge dilakukan di wahana Safari Dino berdurasi selama 15 menit, dimana pengunjung harus mampu melawan ketakutannya terhadap hewan-hewan berbahaya dan mengambil clue untuk mendapatkan hadiah limited edition.

Kemudian ada "Games on Rides" yang dilakukan di wahana favorit seperti Water War di Boat Blaster, Storytelling di Kiddy Land, Jungle Art di Zona Carnivalia/Tropicalia dan lainnya. Experience berdurasi sekitar 15 menit, dimana pengunjung baik anak-anak sampai dengan dewasa dapat menikmati keseruan selai bermain wahana, dan pastinya dapat hadiah seru.

Juga ada "Carnival and Thematic Show" yang dilakukan di semua zona, mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Mulai dari "meet and greet" dengan maskot dan icon, drama musical “Rimbayana”, angklung show, misteri lonceng Tante Mentik dan Little Big Band.

Sedangkan Parade Raya TVRI Jungleland digelar pada 1 Januari 2020, akan dimulai pukul 06.00 WIB dan disiarkan secara langsung di TVRI. Tunggu apalagi, petualangan serumu baru akan dimulai! Nikmati bersama keluarga dan buat momen kebahagiaanmu di Jungleland Sentul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement