Jumat 20 Dec 2019 14:45 WIB

Tahun Baru, LRT Jakarta Perpanjang Layanan Hingga 02.00

Ini untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang merayakan liburan akhir tahun.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Gita Amanda
PT LRT memperpanjang jam operasional pada malam pergantian tahun.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
PT LRT memperpanjang jam operasional pada malam pergantian tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta akan memperpanjang layanan hingga pukul 02.00 WIB pada malam Tahun Baru 2020. Layanan tersebut untuk mengakomodir kebutuhan pengguna transportasi yang merayakan liburan akhir tahun. Sehingga memberi kemudahan transportasi bagi masyarakat yang tengah merayakan Tahun Baru 2020.

"Kami akan beroperasi dari pukul 06.00 WIB sampai 02.00 WIB dengan headway 10 menit. Jadi, kami mengakomodir kebutuhan yang terjadi di malam tahun baru karena kami melihat adanya aktivitas di sekitar khususnya di mal-mal. Mereka kan buka operasionalnya sampai dini hari," kata Kepala Divisi Sekretaris PT. LRT Jakarta Arnold Kindangen di Aston Hotel International, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/12).

Baca Juga

Arnold menambahkan pihak PT LRT Jakarta akan mendukung dan membantu kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan transportasi dan pelayanan publik. Lalu, untuk pengamanan Tahun Baru 2020 ia pastikan pihaknya akan selalu siap siaga untuk menjaga keamanan.

Kemudian, ia melanjutkan pengamanan di stasiun tetap seperti biasa tidak ada perubahan tetapi nantinya akan dibantu oleh pihak Polri untuk membuat tim khusus keamanan Tahun Baru 2020. "Ya pastinya tetap ada peningkatan pengamanan. Kami tetap menjaga keamanan agar masyarakat aman untuk bertransportasi umum," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement