Senin 09 Dec 2019 00:13 WIB

Pengiriman 2 Juta Butir Pil Koplo ke Jatim Digagalkan

Dalam operasi ini, diamankan tiga orang yang diduga terlibat pengiriman.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Pengiriman 2 Juta Butir Pil Koplo ke Jatim Digagalkan
Pengiriman 2 Juta Butir Pil Koplo ke Jatim Digagalkan

jatimnow.com - Pengiriman 2 juta butir pil koplo jenis Double L digagalkan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Dalam operasi ini, diamankan tiga orang yang diduga terlibat pengiriman.

"Kami sita dua juta butir Pil Double L itu di sebuah kantor ekspedisi di wilayah Semut, Surabaya," terang Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian, Minggu (8/12/2019).

Dari keterangan sementara ketiga orang yang diamankan, jutaan Pil Double L itu bakal diedarkan ke beberapa wilayah di Jawa Timur. Pil-pil itu dikemas layaknya barang paket yang dikirim melalui jasa ekspedisi.

Sementara, informasi yang didapat, Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya sudah melakukan penyelidikan sekitar lima bulan sebelum membongkar pengiriman jutaan Pil Double L itu.

Alumnus AKPOL tahun 2002 ini menambahkan, paket jutaan butir Pil Double L itu dalam kemasan kardus dan siap untuk dikirim ke pemesan.

Tiga orang yang diamankan itu dari ekspedisi, pemesan dan pengambil barang. Ketiganya masih diperiksa intensif oleh Penyidik Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Namun Memo masih enggan membeberkan identitas ketiga orang itu.

"Kami masih melakukan pengembangan kasus ini," tandas Memo.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement