Ahad 08 Dec 2019 06:28 WIB

Diduga Hilang Kendali, Mobil BMW Tabrak Tiang Listrik

Kepolisian menyebut pengemudi mobil BMW diduga memacu kendaraan terlalu cepat

Rep: Flori Sidebang/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ilustrasi Kecelakaan. Kepolisian menyebut pengemudi mobil BMW diduga memacu kendaraan terlalu cepat
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kecelakaan. Kepolisian menyebut pengemudi mobil BMW diduga memacu kendaraan terlalu cepat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil mewah jenis BMW menabrak tiang lampu di Jalan S Parman arah selatan, tepanya dekat kampus Trisakti, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (7/12). Polisi menduga, kecelakaan tunggal itu akibat pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan kemudi saat berbelok.

"Pengemudi out of control," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hariadmoko saat dikonfirmasi, Sabtu (7/12).

Hariadmoko mengungkapkan, pengemudi atas nama Ahmad Sajali diduga memacu kendaraannya terlalu kencang saat keadaan berbelok di sana. Akibatnya, mobil oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik.

Beruntung tiang lampu tidak sampai menimpa pengemudi mobil maupun pengendara kendaraan lainnya yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Sehingga tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam kejadian ini.  Namun, arus lalu lintas di tempat kejadian perkara (TKP) sempat mengalami kemacetan lantaran banyaknya warga yang ingin menyaksikan insiden tersebut.

Akibat peristiwa itu, mobil dengan nomor polisi B 207 GI tersebut ringsek pada bagian depannya. "Kerugian materi Rp 50 juta," imbuh Hariadmoko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement