Sabtu 07 Dec 2019 11:53 WIB

Livina Tabrak Truk di Tol Madiun-Kertosono

Kecelakaan kembali terjadi di tol Madiun-Kertosono.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Livina Tabrak Truk di Tol Madiun-Kertosono
Livina Tabrak Truk di Tol Madiun-Kertosono

jatimnow.com - Mobil Nissan Grand Livina bernopol B 1810 MMG menabrak sebuah truk di Tol Madiun-Kertosono tepatnya di KM 645, Jumat (6/12/2019), pukul 22.30 Wib.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Yulian Prasetyo Nugroho (37) dan membawa istrinya Alifia Flamy Erina (36). Keduanya tercatat sebagai warga Dusun Tangunan 6/3, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan ini mengakibatkan Alifia Flamy mengalami luka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan mobil warna abu-abu itu melaju kecepatan 90 kilometer perjam.

"Sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak truk yang berada di depannya. Truk tidak ada di TKP atau melanjutkan perjalanan," katanya, Sabtu (7/12/2019).

Diduga pengemudi kendaraan Grand Livina kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan dan tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada di depannya.

"Akibat kecelakaan 1 orang mengalami luka berat atau patah tulang pinggul. Petugas telah membawa korban ke rumah sakit terdekat," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement