Selasa 03 Dec 2019 17:43 WIB

DT Peduli Jabar Raih Penghargaan LAZ Terbaik Provinsi

Berharap anugrah Award yang didapat ini bisa memacu untuk terus memperbaiki diri.

DT Peduli Jabar Raih Penghargaan LAZ Terbaik  Provinsi
DT Peduli Jabar Raih Penghargaan LAZ Terbaik Provinsi

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhid Peduli Perwakilan Jawa Barat (DT Peduli) tampil sebagai peraih penghargaan dalam gelaran Baznas Award 2019 Tingkat Provinsi Jabar yang diselenggarakan Baznas Provinsi Jabar, di Gedung Budaya  Sabilulungan, Jl. Raya Soreang No. 104, Pamekaran Kabupaten Bandung, Senin (2/12) malam. ''Dari 16 Penghargaan DT Peduli  meraih penghargaan Kategori LAZ Terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat,'' tandas Kepala Kantor  Perwakilan DT  Jabar, Taufiq Hidayat dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (3/12).

Lebih lanjut Taufiq berharap anugrah Award yang didapat ini bisa memacu dan memicu untuk terus memperbaiki diri dan melakukan yang terbaik karena Allah. ''Alhamdulillah, Terima kasih atas segala jerih payah dukungan dari semua pihak, terkhusus kepada guru kami Aa Gym, Jajaran Direksi dan seluruh seluruh tim Cabang, semoga senakin memacu dan memicu untuk terus PDLT (perbaiki diri dan melakukan yang terbaik) karena sejatinya ini adalah penghargaan bagi umat Islam yang begitu antusias di dalam menjalankan ibadah zakat,'' tuturnya.

Dikatakan Taufiq, Ketua Baznas Provinsi Jabar Dr. (HC). KH. Arif Ramdhani mengapresiasi kepada segenap Baznas Kota dan Kabupaten serta LAZ untuk terus meningkatkan prestasinya di dalam dunia perzakatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement