Sabtu 30 Nov 2019 06:37 WIB

Ridwan Hisjam Resmi Daftar Caketum Golkar

Ridwan Hisjam resmi mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar

Rep: Ali Mansur/ Red: Christiyaningsih
Ridwan Hisjam resmi mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar.
Foto: RH
Ridwan Hisjam resmi mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ridwan Hisjam resmi mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar. Ia menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Jumat (29/11) malam. Ridwan menjadi kader Golkar yang pertama menyerahkan formulir pendaftaran calon ketua umum (caketum).

Ridwan mengatakan terpanggil untuk maju dalam bursa pemilihan calon ketua umum ini untuk menyelamatkan Partai Golkar dari jurang keterpurukan. "Visi saya adalah sinergi kader Partai Golkar membangun negeri," ujar Ridwan dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (29/11).

Baca Juga

Maju sebagai calon ketua umum, Ridwan membawa misi menjaga dan meningkatkan solidaritas dalam rangka sukses pemilu 2024. Menyatukan potensi Partai Golkar dan generasi milenial melalui jejaring nasional dan global yang unggul bersama pemerintah Republik Indonesia, serta menjadikan NKRI sebagai negara maju.

Dalam pencalonan ini, Ridwan memiliki target Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 dengan mengusung calon presiden sendiri. Dengan demikian partai ini bisa mengusung calon presiden secara mandiri. "Golkar akan mengantarkan Indonesia menjadi negara maju adil makmur dan sejahtera," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement