Rabu 27 Nov 2019 20:16 WIB

Komisaris Crown Group: Kepergian Ciputra Kehilangan Besar

Kontribusi Ciputra dalam pengembangan kewirausahaan di Indonesia patut diapresiasi.

Komisaris dan Founder Crown Group, Iwan Sunito bersama  Ir. Ciputra.
Foto: Crown Group
Komisaris dan Founder Crown Group, Iwan Sunito bersama Ir. Ciputra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisaris dan Founder Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan kesedihannya terkait meninggalnya salah satu sosok legendaris Indonesia, Ir. Ciputra. Menurutnya kepergian Ciputra merupakan kehilangan besar bagi bangsa Indonesia.

“Sungguh sebuah kesedihan yang mendalam mendengar bahwa Pak Ci telah pergi meninggalkan kita semua. Bagi saya pribadi, Pak Ci bukan saja seorang yang sangat saya kagumi, tapi juga seorang mentor yang luar biasa,” ungkap Iwan Sunito dalam siaran persnya, Rabu (27/11).

Baca Juga

Iwan mengatakan pertemuan terakhir mereka adalah ketika sedang mengadakan sesi foto untuk persiapan bukunya. “Dan seperti baru kemarin saja rasanya. Beliau adalah sosok legendaris dengan banyak legacy yang ditinggalkan,” ujarnya.

Kontribusi beliau dalam pengembangan kewirausahaan di Indonesia menurut Iwan, sungguh patut diberi apresiasi setinggi-tingginya. Visi seorang Ciputra tak akan lekang ditelan waktu.

“Saya kira, bukan hanya saya dan keluarga besar Ciputra, namun seluruh bangsa Indonesia merasa kehilangan sosok yang humanis dan inspiratif seperti beliau. “Selamat jalan Pak Ci… You’ll be missed (kamu akan dirindukan),” tutup Iwan Sunito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement