Rabu 27 Nov 2019 02:15 WIB

Lembang Punya Objek Wisata Baru: The Great Asia Afrika

Kawasan Wisata Lembang punya objek wisata baru bernama 'The Great Asia Afrika'

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Lembang Punya Objek Wisata Baru: The Great Asia Afrika
Lembang Punya Objek Wisata Baru: The Great Asia Afrika

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Bagi Anda yang bingung memilih tempat wisata di akhir pekan, Kawasan Wisata Lembang kini memiliki objek wisata baru bernama 'The Great Asia Afrika'.

Mengusung konsep wisata edukasi budaya, pengunjung diajak melihat keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika lengkap dengan kuliner tradisionalnya.

Destinasi wisata baru ini berada tepat berhadapan dengan objek wisata Farmhouse Susu Lembang, Jalan Raya Bandung-Lembang, Desa Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

AYO BACA : Genjot Sektor Wisata, Cimahi Ingin Punya Museum Militer

The Great Asia-Afrika diprediksi akan menjadi tujuan wisata pilihan pada liburan akhir pekan maupun libur tahun baru 2020.

Berdiri diatas lahan seluas lima hektar tepat berada di dasar lembah, objek wisata ini menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

"Disini ada tujuh arsitektur rumah tradisional dari Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah,"ungkap Corporate Secretary & PR The Great Asia Afrika, Intania Setiati kepada Ayobandung.com, Selasa (26/11/2019).

AYO BACA : IHGMA: Kurikulum SMK Pariwisata Belum Sokong Kebutuhan Industri!

Dia menjelaskan, wisatawan diajak berswafoto ke wahana yang disulap menjadi perkampungan tradisional dari berbagai belahan dunia.

Dilengkapi rumah tradisional, bangunan ikonik, mini zoo, lift, dan fasilitas penunjang lainnya, objek wisata ditata nyaman bagi wisata keluarga.

Pengelola mulai melakukan trial opening sejak 22 November 2019, sebelum melakukan grand opening pengelola memberi diskon 50% bagi pengunjung hingga 5 Desember 2019.

"Untuk tiket masuk Rp50 ribu, trial opening diskon 50% hingga tanggal 5 Desember 2019,"katanya.

AYO BACA : Konsep Pariwisata Berkelanjutan Dinilai Paling Cocok Diterapkan di Indonesia

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement