Selasa 26 Nov 2019 17:14 WIB

'Get Active Festival' Digelar untuk Kali Ketiga

Kegiatan ini digelar bersamaan dengan acara Car Free Day

Car Free Day
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Car Free Day

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Watsons, ritel yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan terutama di pasar Asia dan Eropa, menggelar program Get Active Festival 3.0 - Zumba on The Street di FX Sudirman, Ahad (24/11).

Get Active Festival kali ini merupakan tahun ketiga diselenggarakan dan bukan hanya di Indonesia namun di Watsons negara lainnya, seperti Taiwan dan Malaysia. Tema Watsons #GetActive regional tahun ini adalah Get Active, Get Result dengan mengangkat olah raga Zumba yang sedang tren. Dengan gerakannya yang energik yang selain dapat membakar kalori dan membuat tubuh sehat dan berat badan ideal, Zumba juga merupakan salah satu jenis olahraga yang membuat bahagia. 

Watsons menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia secara umum. “Event Get Active Festival ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, kami memilih area car free day (CFD) FX Sudirman karena seperti kita ketahui bersama CFD adalah tempat berkumpulnya warga khususnya Jakarta untuk berolahraga bersama," ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Watsons mengajak pelanggan setia dan masyarakat yang datang ke CFD untuk sehat bersama Watsons ditemani sahabat dan keluarga tercinta. Tidak hanya berolahraga, acara Get Active Festival 3.0 ini juga dilengkapi dengan berbagai keseruan seperti bazaar produk kesehatan dan kecantikan, cek tekanan darah dan gula darah, games berhadiah dan doorprize. 

"Selain itu, untuk memeriahkan acara kami hadirkan duo mc Ronal dan Jodhy serta band Ten2Five yang turut menghibur di acara Get Active Festival kali ini,” ujar Lilis.

Tiket acara ini sendiri sudah dijual sejak bulan lalu dan direspons baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta Zumba. Hal ini menandakan bahwa masyarakat semakin peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuh. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement